Search in This Blog

Rabu, 10 April 2013

Ancelotti Tak Mau Ambil Pusing Soal Messi

Bola.net - Entah Barcelona memainkan Lionel Messi atau tidak, Carlo Ancelotti tak terlalu peduli. Malam ini ia hanya ingin membawa PSG ke semifinal.
Laga leg kedua antara keduanya akan dimainkan dini hari nanti Kamis (11/4) di Nou Camp, Messi di kubu tuan rumah masih 50:50 kondisinya meski terlihat ikut berlatih.
Carletto sendiri tak mau terlalu fokus kepada top skor sementara La Liga tersebut "Itu bukan masalah kami. Strategi kami akan sama dengan Messi atau tanpa Messi."
"Kuncinya adalah memiliki kepercayaan diri dan kepribadian. PSG akan mengambil sisi baik di leg pertama untuk coba diulang di Nou Camp, stadion yang sulit milik klub terbaik dunia ini," imbuhnya di konferensi pers.
Pria Italia pembesut Le Parisien ini merupakan satu dari enam orang yang memenangi Liga Champions sebagai pemain dan pelatih. Tuahnya diharapkan bisa membesarkan PSG di ranah Eropa.(uefa/lex)
 
View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog ini terbebas dari yang namanya CAPTHA. Jadi berkomentarlah dengan baik dan gunakan kata-kata yang sopan. Jangan SPAM, SARA, ataupun PORN.