Search in This Blog

Rabu, 10 April 2013

Kompany Jadi Korban Suporter United?

Kompany Jadi Korban Suporter United? Kompany menjadi korban pelecehan suporter United di Old Trafford. ? AFPBola.net - Pihak kepolisian Manchester sedang menyelidiki kasus pelecehan bersifat rasial, yang ditujukan kepada defender Manchester City, Vincent Kompany.
Kejadian tersebut kabarnya terjadi, usai The Citizens memenangi laga kontra Manchester United awal pekan ini di Old Trafford. Dalam perjalanan menuju lorong ruang ganti pemain, kapten City itu ditengarai menjadi korban pelecehan.
Hal itu secara tak disengaja terekam oleh salah satu kamera stasiun televisi olahraga, Sky Sports. Dan pihak klub City pun berusaha meminta kopian video, untuk dipelajari dan melakukan investigasi lebih lanjut.
Sementara itu, pihak kepolisian setempat yang mengetahui rekaman tersebut dari salah satu siaran televisi lain, mengaku belum menerima tuntutan dari klub. Namun mereka siap bekerja sama untuk menuntaskan kasus ini.
"Kepolisian Manchester belum menerima komplain mengenai pelecehan rasis kepada pemain, menyusul laga kemarin. Akan tetapi, kini kami sudah menyadari rekaman tersebut, dari Manchester Evening News," tutur juru bicara Greater Manchester Police.
"Kami akan bekerja sama dengan kedua klub dan meninjau kembali video tersebut untuk menyelidiki insiden. Pelecehan rasial tidak akan mendapat toleransi dari pihak kepolisian Manchester, dan kami akan secara tuntas menyelidiki kasus ini." (espn/atg)

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog ini terbebas dari yang namanya CAPTHA. Jadi berkomentarlah dengan baik dan gunakan kata-kata yang sopan. Jangan SPAM, SARA, ataupun PORN.