Search in This Blog

Selasa, 09 April 2013

Ferguson: United Hanya Sedang Sial

Bola.net - Kekalahan 1-2 Manchester United dari Manchester Citydinilai Sir Alex Ferguson terjadi karena faktor ketidakberuntungan. Manajer United itu menyesalkan sejumlah peluang pasukannya yang terbuang percuma sepanjang laga.

Bermain di Old Trafford, Selasa (09/4), United bahkan kebobolan terlebih dahulu oleh tendangan keras James Milner sebelum Vincent Kompanymembelokkan bola ke gawangnya sendiri. Namun, aksi memukau Sergio Aguero membuat keunggulan United atas sang rival sekota di puncak klasemen sementara kini tereduksi menjadi 12 poin dengan tujuh laga tersisa.



"Sangat ketat dan menegangkan, karena ini adalah pertandingan antara dua tim terbaik di Inggris. Babak pertama cukup seimbang, tapi tak banyak yang terjadi," kata Ferguson kepada Sky Sports 1.

"Kami beberapa kali mengancam lewat serangan balik dan seharusnya bisa memaksimalkan semua. Di babak kedua, saya rasa kami bermain lebih baik, namun kalah hanya karena sedang sial," imbuhnya.

Ferguson lalu membantah bahwa keunggulan masif dalam perburuan gelar liga telah membuat timnya terlena. Kini, dia mau timnya fokus untuk memenangi laga melawan Stoke City akhir pekan nanti.

"Kami takkan melakukan hal seperti itu. Jika melihat sejarah klub ini, selama bertahun-tahun kami selalu menempatkan diri dalam posisi sulit dan membuat para suporter tegang di tempat duduk mereka," lanjut Ferguson.

"Melawan Stoke hari Minggu ini, kami akan berusaha memenanginya," pungkas sang manajer. (sky/gia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog ini terbebas dari yang namanya CAPTHA. Jadi berkomentarlah dengan baik dan gunakan kata-kata yang sopan. Jangan SPAM, SARA, ataupun PORN.