Search in This Blog

Senin, 08 April 2013

Henry Bangun Akuarium Raksasa di London


Mantan penyerang Arsenal, Thierry Henry, telah mengajukan rencana kontroversial untuk melakukan renovasi total pada rumahnya senilai 5,9 juta pound di London Utara dan menggantinya dengan sebuah properti yang lebih besar.

Seperti dilansir dari Caught Offside, ada bangunan baru yang akan dibangun tersebut, Henry ingin membuat sebuah akuarium raksasa setinggi 40 kaki dengan biaya tak kurang dari 250 ribu pound.

Rumah tersebut dibeli Henry tahun 1999 lalu dan disebut-sebut sebagai salah satu contoh terbaik dari arsitektur modern di Inggris.

Akuarium raksasa tersebut akan menampung lebih dari 5 ribu galon air dan rencananya akan diisi 300 lebih berbagai jenis ikan dan biota air lainnya.

Menurut laporan Dailymail, sejumlah pihak menilai rencana Henry tersebut sebagai sebuah tindakan pemborosan, namun ada pula yang menganggap hal itu wajar, mengingat Henry kini sudah tak lagi tinggal di London dan hanya beberapa kali saja pulang ke rumahnya tersebut.

Belum ada tanggapan resmi dari pihak Henry, yang pekan lalu telah kembali ke New York Red Bulls setelah masa pinjamannya selama dua bulan bersama The Gunners berakhir. 

Sumber: http://www.bola.net/bolatainment/henry-bangun-akuarium-raksasa-di-london-583ecd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog ini terbebas dari yang namanya CAPTHA. Jadi berkomentarlah dengan baik dan gunakan kata-kata yang sopan. Jangan SPAM, SARA, ataupun PORN.