Search in This Blog

Rabu, 10 April 2013

Zanetti Pun Yakini Adanya Skenario Jegal Inter

Zanetti Pun Yakini Adanya Skenario Jegal Inter Javier Zanetti merasa langkah Inter terus dijegal. © AFPBola.net - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti mengamini pendapat presiden Massimo Moratti yang menyebut adanya persekongkolan melawan Nerazzurri di Serie A musim ini.
Moratti menyuarakan teorinya tersebut menyusul kekalahan kontroversial Inter 3-4 dari Atalanta kemarin. Ia merasa ada skenario yang dirancang untuk menjegal timnya dan Zanetti pun menuturkan kecurigaan yang sama. "Presiden Moratti sudah jelas sekali akan hal itu," tegasnya.
Namun saat ditanya siapa kira-kira aktor di belakang konspirasi itu, ia menjawab, "Saya tak tahu. Kami hanya terus bertanding. Kemarin kami semua sangat kecewa karena kemenangan akan mendekatkan kami pada posisi ketiga. Episode kemarin kembali membuka semuanya."
Bek veteran Argentina itu menambahkan, "Kami melawan semua orang? Memang seperti itu sejak saya di klub ini. Namun kami menyukainya, kami bahagia menang dan kalah secara jujur. Tahun ini memang penuh masalah dengan badai cedera mempengaruhi performa tim, tapi kami tak mencari-cari alasan." (tri/row)


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog ini terbebas dari yang namanya CAPTHA. Jadi berkomentarlah dengan baik dan gunakan kata-kata yang sopan. Jangan SPAM, SARA, ataupun PORN.