Search in This Blog

Selasa, 09 April 2013

Pemain-Pemain Yang Diperebutkan MU dan City

Bola.net - Di dalam lapangan Manchester City saat ini sudah bisa dipertimbangkan sebagai rival bagi Manchester United, selain karena gelontoran fulus yang membesarkan Citizen mereka juga telah membuktikan diri dengan mahkota EPL yang mereka raih musim lalu.

Persaingan dua klub asal kota Manchester pun diprediksi akan semakin meruncing ke depannya, termasuk dalam urusan di luar lapangan semisal dalam bidang pembelian pemain.

Dengan pamor klub sebesar milik MU tentunya tak sulit bagi mereka untuk memikat sang buruan, sementara City berbekal kekayaan mereka yang besar itu guna memesona buruannya.

Dalam artikel berikut ini kami mengupas para pemain yang diincar oleh dua klub asal kota Manchester itu, mereka-mereka yang diburu oleh rival sekota tersebut.



1. Kurt Zouma

Kurt Zouma

Saint Etienne punya kemampuan yang mumpuni di Ligue 1 musim ini, kendati di peringkat 5 mereka sempat tak tersentuh kekalahan dalam 11 laga terakhirnya.

Salah satu mutiara yang dimiliki tim ini adalah Zouma, pemain yang beroperasi sebagai bek tengah ini begitu mumpuni mengawal lini belakang.

Pemain ini menembus tim inti di usia yang baru 16 tahun, kini ia telah berumur 18 tahun dan dipantau talent scout dari City maupun MU.


2. Alen Halilovic

Alen Halilovic

Usia attacking midfielder ini baru 16 tahun, namun ia diyakini sebagai salah satu talenta masa depan Kroasia. City sudah begitu dekat dengan Alen namun naga-naganya MU siap menyerobotnya.

Beberapa waktu silam tersiar kabar dari Dailymail, "MU sedang terbang ke Kroasia mereka ingin membeli sensasi belia Dinamo Zagreb, Alen Halilovic seharga 15 juta pounds."


3. Sime Vrsaljko

Sime Vrsaljko

Vrsaljko merupakan rekan satu klub Alen Halilovic namun yang satu ini telah berusia 21 tahun dan bermain sebagai bek sayap kanan.

Dirinya juga didapuk sebagai bintang masa depan Kroasia, MU rencananya juga siap membelinya sepaket dengan Halilovic, hanya saja City siap menawarkan yang yang lebih besar bagi talenta panas ini.


4. Victor Wanyama

Victor Wanyama

Nama gelandang bertenaga super milik Celtic, Victor Wanyama sudah diperbincangkan ramai sejak Desember lalu. Pemain Kenya berumur 21 tahun ini buruan panas bagi tim-tim EPL.

Bermain impresif di lini tengah The Hoops termasuk saat Celtic menumbangkan Barcelona di Liga Champions. Dailymail, melansir kabar "Mata-mata MU hadir di laga Juventus vs Celtic mereka bergabung bersama mata-mata Chelsea dan Arsenal untuk satu nama Wanyaman."

The Citizen diam-diam juga mengagumi tenaga super gelandang Kenya itu, dirinya disiapkan sebagai suksesor Yaya Toure.


5. Christian Eriksen

Christian Eriksen

Salah satu bakat muda yang sudah dinilai begitu tinggi, baik Manchester Merah maupun Manchester Biru diyakini sama-sama memperhatikannya.

Musim ini Eriksen diyakini akan memainkan musim terakhirnya di Lia Belanda bersama Ajax, ia bakal berlabuh ke EPL dengan Old Trafford yang sepertinya jadi destinasi favorit.

Musim panas silam City sempat menawarinya pindah playmaker berkewarganegaraan Denmark, namun kala itu deal kolaps jelang deadline, namun upaya itu sepertinya bakal dicoba untuk mereka ulangi musim panas nanti.


6. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Nama Ronaldo sempat dikait-kaitkan dengan kabar kepulangan ke MU ataupun memecahkan rekor trasnfer lagi untuk dibeli City.

Hal ini berawal kala Ronaldo bilang ia sedang tak bahagia di Santiago Bernabeu, kala itu kabar kepulangan ke Inggris pun mulai diapungkan.

Dalam wawancaranya bersama The Sun Februari silam ia ditanya perihal opsi memperkuat The Citizen di masa depan.

"Saya tak akan bilang mustahil, sebab dalam sepakbola keadaan mustahil tak pernah ada. Namun saya akan bilang, hal itu bakal sangat, sangat, sangat, sangat, sangat sulit untuk terwujud. Pastinya karena faktor Manchester United."


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog ini terbebas dari yang namanya CAPTHA. Jadi berkomentarlah dengan baik dan gunakan kata-kata yang sopan. Jangan SPAM, SARA, ataupun PORN.