Search in This Blog

Selasa, 09 April 2013

Copot Celana, Vucinic Ditampar Conte

Bola.net - Mirko Vucinic mengatakan bahwa selebrasi 'mengibarkan' celana yang dilakukannya merupakan tindakan spontan. Penyerang Juventus ini tidak memiliki maksud apa pun dengan perayaan gol nyleneh itu.

Vucinic berhasil mengkonversi tendangan penalti saat Juve bersua Pescara. Ia melepaskan celananya, lalu mengibaskannya layaknya syal.

Tindakan Vucinic itu mendapat imbalan kartu kuning dari wasit. Pelatih Juve Antonio Conte mungkin kesal dengan kartu kuning itu dan berusaha menampar bagian belakang kepala Vucinic.

"Selebrasi itu merupakan hal yang spontan. Saya hanya terpikir ingin melakukannya, dan akhirnya benar-benar saya lakukan. Tamparan dari pelatih adalah tamparan penuh cinta," jelas Vucinic sembari tertawa.

Bukan kali ini saja Vucinic melepaskan celananya dalam pertandingan. Ia juga pernah melakukan hal serupa ketika membela AS Roma dan timnas Montenegro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog ini terbebas dari yang namanya CAPTHA. Jadi berkomentarlah dengan baik dan gunakan kata-kata yang sopan. Jangan SPAM, SARA, ataupun PORN.