Search in This Blog

Rabu, 10 April 2013

Van Dijk Ingin Segera Main di Jalak Harupat

Van Dijk Ingin Segera Main di Jalak Harupat Sergio van Dijk. © Huyogo SimbolonBola.net - Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk berharap bisa segera kembali bermain di Stadion Si Jalak Harupat. Menurut Sergio, Jalak Harupat lebih nyaman dibandingkan Stadion Siliwangi.
Sergio sepertinya tak perlu menunggu lama untuk mewujudkan keinginannya itu. Pada hari Senin (15/4), kemungkinan besar laga melawan Persita Tangerang akan dipindahkan ke Jalak Harupat. Penyebabnya, lapangan Siliwangi sedang digunakan untuk beberapa acara.
"Itu tidak masalah besar karena kita akan main di Jalak Harupat lagi. Tapi kalau mau main di lapangan bagus saya lebih senang," ucap Sergio kala ditemui di mes pemain Persib, Rabu (10/4).
Sergio lantas menyebutkan kenangan indah ketika bermain di Jalak Harupat. Saat itu striker naturalisasi keturunan Belanda ini melesakkan 2 gol ke gawang Persija.
"Saya cuma main satu kali lawan Persija di Jalak. Itu salah satu lapangan bagus menurut saya. Saya merasa senang main di Jalak Harupat," tandasnya. (hug/mac)

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog ini terbebas dari yang namanya CAPTHA. Jadi berkomentarlah dengan baik dan gunakan kata-kata yang sopan. Jangan SPAM, SARA, ataupun PORN.