Search in This Blog

Rabu, 10 April 2013

Evra: Mari Buktikan United Tim Terbaik di Inggris!

Evra: Mari Buktikan United Tim Terbaik di Inggris! Patrice Evra desak Man Utd segera bangkit. © AFPBola.net - Patrice Evra mendesak rekan-rekan setimnya di Manchester United untuk bangkit dari kekalahan derby kemarin dan membuktikan merekalah tim terbaik di Inggris.
Setan Merah harus rela keunggulan mereka di puncak Premier League terpangkas menjadi 12 poin setelah dibungkam Manchester City 2-1 di Old Trafford kemarin. Dan Evra tak sabar menanti laga akhir pekan nanti lawan Stoke City untuk mengembalikan reputasi mereka.
"Saya dengar banyak orang membicarakan kami, mengatakan kami tak pantas unggul 15 poin (sebelum ditekuk City). Namun jika kami ada di sini, itu karena kami bekerja keras dan pantas memenangi gelar juara. Kami harus memastikan kemenangan di Stoke dan menunjukkan kamilah tim terbaik di Inggris," ujarnya.
Bek asal Prancis itu menambahkan hal terpenting saat ini adalah segera mengunci gelar juara. "Kami ada di posisi bagus, namun kami tak mau memberi tekanan pada diri sendiri. Tak bakal ada yang mudah hingga akhir musim. Stoke selalu sulit dilawan, kami harus siap bertarung mati-matian," pungkasnya. (tri/row)
 
View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog ini terbebas dari yang namanya CAPTHA. Jadi berkomentarlah dengan baik dan gunakan kata-kata yang sopan. Jangan SPAM, SARA, ataupun PORN.