Search in This Blog

Rabu, 10 April 2013

Van der Vaart Jadi Kapten Baru Hamburg

Bola.net - Pelatih Hamburg Thorsten Fink menjadikan Rafael van der Vaart sebagai kapten timnya untuk enam pertandingan liga terakhir musim ini di Bundesliga.
Hal ini sebagai upaya untuk menghentikan kemerosotan timnya dan mencapai target minimal untuk memenangi tiket Liga Europa. Hamburg terpuruk setelah kalah pada tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk dihancurkan 2-9 oleh Bayern Munich sepuluh hari yang lalu sebelum dikandaskan 0-1 di kandang sendiri oleh Freiburg pada Sabtu.
Ban kapten yang melekat di lengan bek Jerman Heiko Westermann telah dicopot untuk kemudian dikenakan ke lengan mantan gelandang Real Madrid dan Tottenham Hotspur Van der Vaart.
"Saya ingin membuat ia lebih bertanggung jawab, ia harus menjadi panutan di lapangan dan menjadi pemimpin," beber Fink mengenai keputusan ini.
Fink mengaku melihat ada yang salah dalam ruang ganti Hamburg, perselisihan antar rekan setim bisa ia baca dan akhirnya mencopot ban kapten milik Westermann.
"Heiko merupakan pemain hebat dan benar-benar pro, namun saya pikir saat ini ia tidak dapat mengurus penampilannya sendiri dan sekaligus mengurus semua hal lain," kata Fink.
Van der Vaart sebelumnya sudah pernah menjadi kapten untuk Hamburg, dari 2006 sampai 2008, pada masa kerja pertamanya di klub Jerman Utara itu. Hamburg sendiri saat ini terpaut empat angka dari spot Liga Europa dengan enam pertandingan tersisa.(reu/lex)
 
View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog ini terbebas dari yang namanya CAPTHA. Jadi berkomentarlah dengan baik dan gunakan kata-kata yang sopan. Jangan SPAM, SARA, ataupun PORN.